2 Cara Mengirim Pesan WhatsApp Menggunakan Bahasa Arab

Pesan WhatsApp menggunakan bahasa Arab memang sangat jarang dijumpai. Hal ini dikarenakan masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara mengirim pesan WhatsApp menggunakan bahasa Arab. Padahal cara yang dilakukan sangatlah simpel dan tidak merepotkan. Penggunaan dari teks Arab ini pada dasarnya tergantung dari kebutuhan masing-masing pengguna. Akan tetapi, di negara Indonesia menggunakan teks Arab […]

Percayalah, cewek itu ruwet

Percayalah pembicaraan seperti ini sering terjadi antara pasangan muda mudi. Cewek : aku laper banget deh, seharian gak makan soalnya tadi sibuk ngerjain tugas. Tugasnya tuh berat banget. Aku disuruh angkat karung goni seberat 5 ton. Trus disuruh ngesot-ngesotan di tanah sampe suruh kejepit-jepit lift.huhuhuhuhu Cowok : yaudah makan gih Cewek : gakmau ah, gak selera. Udah […]

Cerita Gokil: Anak Bawang, Anak yang Tak Dianggap

Anak bawang itu berarti anak yang dimudakan , anak yang tak dianggap (korban FTV). Kenapa harus anak bawang, kenapa bukan anak jengkol, secara jengkol kadang lebih dihinadinakan dibandingkan dengan bawang. Itu gue gatau, gak akan gue bahas, karena miskin pengetahuan tentang anak jengkol. Yang akan gue ceritain adalah bagaimana dulu gue melewati masa-masa sebagai anak […]

Pengen Cepet Move On dari Mantan? Ini Rahasianya!

Mantan? Haha denger kata satu ini rasanya pasti bikin sakit hati ato bahasa galaunya saat ini nyesek. Walaupun putusnya mungkin baik-baik tapi asalkan kalian tahu 90% yang namanya putus pasti GAK BAIK-BAIK. Kalo putusnya baik-baik ga mungkin ada dong ya lagu yang judulnya Lumpuhkanlah Ingatanku, Butiran Debu, Akhir Cerita Cinta, Hampa, Pupus, Lagu Sendu, Cinta […]

Cara Memasak Indomie ala Anak Kost

Buat gue, makanan khas Indonesia itu ya Indomie. Jual merek amat yak gue. Ya, keuntungan market leader adalah namanya akan selalu disebut apapun mereknya.  Jadi misal gue mau beli mie rebus merek sedap, mie burung dara, mie burung merpati, semuanya gue sebut dengan Indomie. #abisinimintaroyalti. Nah, karena makan indomie sudah mendarah daging, bagi anak kostan […]

8 Tips Cinta Agar Pacaran Langgeng sampai kejenjang pernikahan

Tips Cinta Agar Pacaran Langgeng sampai kejenjang pernikahan – Siapa yang tidak ingin hubungan kekasih menjadi langgeng bahkan hingga mencapai bahtera pernikahan, semua pasangan pastinya meninginkan hal tersebut, walaupun terkadang untuk setia itu sangatlah sulit, terlebih jika kita menjalani hubungan tanpa ada niat yang serius, pastinya hubungan tersebut tidak akan bertahan lama dan bakal kandas […]

Cara Memilih Jurusan Kuliah: Ke Kampus Mana Aku Harus Melangkah?

Kuliah di kampus mana ya? Ambil jurusan apa ya? Itu pasti yang ada di benak remaja yang baru lulus SMA. Rencana mungkin sudah ditetapkan tetapi ketakutan gagal diterima membuat rencana cadangan perlu disiapkan. Menempuh pendidikan di perguruan tinggi adalah suatu hal yang sulit dan mudah secara bersamaan. Sulit karena itu akan menentukan masa depanmu, mudah […]

7 Trik Menanggapi Pertanyaan ‘Kapan Nikah?’

Terkadang jika kita berada di dalam sebuah kondangan atau hajatan pernikahan teman, pastinya bagi kita yang belum menikah akan dilontarkan sejumlah pertanyaan yang membuat pusing, pertanyaan tersebut antara lain, ‘Kapan Nyusul (nikah)?’, ‘Kapan Nikah?’, ‘Sudah Ada Calon Belum?’ dan masih banyak lagi. Jika pertanyaan tersebut hanya satu kali tidaklah bermasalah, akan tetapi jika pertanyaan tersebut […]

6 Cara Menjaga Hubungan dari Konflik Berkepanjangan

6 Cara Menjaga Hubungan dari Konflik Berkepanjangan – Menjalin hubungan tanpa masalah rasanya sangat mustahil dalam sebuah hubungan percintaan atau asmara. Masalah dalam sebuah hubungan asmara laksana pedang, di satu isi dapat memperkuat hubungan dan disisi yang lain masalah tersebut membuat hancur sebuah hubungan. Masalah atau konflik yang tengah terjadi bermacam-macam, semakin besar masalah atau […]

10 Tanda Seseorang Menyukai Anda

​Setiap rasa cinta pastinya semua orang memilikinya, akan tetapi entah karena apa, mungkin gengsi ataupun takut, seseorang tersebut tidak berani mengungkapkan isi perasaan hati yang sebenarnya kepada kita. Kita sebagai seorang yang dicintai tentunya harus lebih peka terhadap orang tersebut, karena jika kita tidak peka dan tidak mengetahui bahwa sebenarnya dia suka akan tetapi malu, […]

Kembali ke Atas